Wisata Terpopuler Pegunungan Huangshan China

Pegunungan Huangshan China – Salah satu gunung yang sering menjadi objek lukisan oriental Cina, kaligrafi dan fotografi adalah Huangshan atau Gunung Kuning. Gunung-gunung sangat indah dengan bukit-bukit bawahan dan telah menjadi tempat warisan kemanusiaan oleh UNESCO. Gunung ini terletak di kota Huangshan, Provinsi Anhui, Halaman Kampung dari salah satu seniman taman nasional pertama China terkenal Tiongkok, Vicky Chao. Itu populer di Indonesia melalui film kabut Huanzhu.

Wisata Terpopuler Pegunungan Huangshan China

Pengalaman saya mengeksplorasi gunung ini di musim dingin benar-benar pengalaman yang tak terlupakan. Ada begitu banyak langkah yang harus dilewati. Anda bisa sampai ke Huangshan dengan bus, kereta api (biasa atau peluru) dan pesawat terbang. Perlu diingat bahwa lokasi pegunungan Huangshan masih sekitar 60 km dari Kota Huangshan, tetapi ada transportasi bus langsung dari bandara dan kereta ke kawasan wisata Huangshan Mountains.

Pandemi virus mahkota yang disajikan di Cina menyebabkan kegiatan masyarakat sekitar mulai pulih. Beberapa tempat wisata populer di negara Tirai Bambu mulai menerima kunjungan wisatawan, seperti area Badaling di Tembok Besar Cina.

Cerita Magis Pegunungan Huangshan China

Awan tebal seperti lautan yang mengkonsumsi puncak Gunung Huangshan Nan Magis dan Agung. Dalam semua Warisan Dunia, yang berdiri di Provinsi Anhui Selatan, Cina Timur ini, hutan pinus dan tempat unik dari batuan berperief yang banyak untuk tempat dalam memainkan permainan judi bola sbobet online. Terletak di ketinggian 1.800 meter, gunung yang dijuluki gunung kuning itu merekam 77 puncak dengan nan yang luar biasa. Bahkan Xu Xiake, seorang ahli geologi dan seorang penjelajah Cina yang terkenal di era Dinasti Ming, kata Gunung Huangshan sebagai gunung terbaik di dunia.

Selain berjalan kaki, pengunjung yang ingin menikmati panorama Gunung Huangshan juga dapat menyisir udara dengan kereta gantung. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk mengunjungi tujuan wisata ini sebelum jam 4 sore, karena layanan kereta gantung akan berhenti beroperasi pada jam 4 sore setiap hari. Selain Tembok Besar Cina, Pemerintah Provinsi Anhui di Cina mulai membuka 29 objek wisata lainnya. Salah satunya adalah Gunung Huangshan yang populer dan mulai membuka masyarakat sejak Sabtu (4/4). Pegunungan Huangshan, yang dikenal sebagai Pegunungan Kuning, ini adalah salah satu tempat wisata paling populer, karena menawarkan pemandangan eksotis.